Polisi Bagikan Makan Bergizi Gratis Kepada Siswa SDN 2 Kadupandak Kec. Tambaksari Kab. Ciamis

Jabar—Bertempat di SDN 2 Kadupandak Kec. Tambaksari Kab. Ciamis telah dilaksanakan kegiatan program memberikan makan bergizi gratis oleh Polres Ciamis yang diberikan kepada siswa SDN 2 Kadupandak Kec. Tambaksari Kab. Ciamis, Kamis (24/10/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Polres Ciamis, Kapolsek Rancah, Sekdis Dinas Pendidikan Kab. Ciamis, Forkopimcam Kec. Tambaksari, guru – guru SDN 2 Kadupandak serta Siswa – Siswi SDN 2 Kadupandak Kec. Tambaksari.

Dalam Sambutannya Sekertaris Dinas Pendidikan Kab. Ciamis mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Ciamis atas program Makan Gizi gratis, semoga program ini bisa terus menerus ke sekolah² lain dan bermanfaat bagi anak – anak sekolah.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada Foropimcam Kec. Tambaksari atas penerimaannya, “saya merasa bangga bisa berkunjung ke daerah ini.” ucapnya.

Kapolres Ciamis juga menambahkan bahwa, “program makan bergizi gratis ini bertujuan demi meningkatkan kualitas gizi anak sekolah, masa kanak-kanak adalah periode emas dan terbaik bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Namun, masa tersebut juga rentan terhadap ancaman berbagai penyakit seperti gizi buruk.”

Pada kegiatan program memberikan makan bergizi gratis oleh Polres Ciamis kepada siswa SDN 2 Kadupandak Kec. Tambaksari Kab. Ciamis diberikan secara langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP AKMAL, S.I.K., S.H., M.H. kepada 40 Siswa-siswi dengan menu yang diberikan adalah Nasi Putih, Ayam Goreng, Telor rebus, Tahu/tempe, Tumisan sayur, Buah Jeruk, Air Mineral, dan Susu Ultra 200 ml.

Bandung 24 Oktober 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten